Animorphs

Animorphs adalah sekumpulan anak remaja (5 orang) yang memiliki kekuatan untuk dapat berubah menjadi binatang (atau makhluk) apa pun yang dapat disentuh dan diserap DNA-nya. Kekuatan ini mereka dapat saat tidak sengaja menemukan seorang Pangeran Andalite (ras alien) yang sedang sekarat di sebuah area konstruksi yang terbengkalai. Mereka diberitau Pangeran Andalite yang bernama Elfangor itu bahwa Bumi sedang diinvasi oleh ras alien bernama Yeerk.
Yeerk adalah makhluk berwujud seperti siput kecil tanpa cangkang yang dapat mengambil alih tubuh makhluk lain dengan memasuki lubang telinga dan menanamkan tubuh mereka di otak makhluk tersebut. Jadi Yeerk akan mampu menguasai setiap gerakan orang tersebut dan membaca pikiran serta memorinya. Makhluk yang memiliki Yeerk dalam kepalanya disebut Pengendali (Controller). Seorang Pengendali tidak akan bisa menggerakkan lehernya jika Yeerk dalam kepalanya tidak menghendakinya.
Dengan kata lain, Pengendali adalah budak Yeerk, terperangkap dalam kepalanya sendiri, sedangkan Yeerk mengambil alih setiap kontrol atas dirinya. Long story short, 5 remaja ini diberikan kekuatan morph oleh Elfangor sebagai senjata untuk memerangi Yeerk. Dan beberapa saat kemudian adik Elfangor, Aximili (or just Ax for short), bergabung dengan mereka (ada di Animorphs #4).
Seri Animorphs menceritakan kisah petualangan, atau bisa disebut sebagai misi mereka dalam memerangi Yeerk. Dan saya adalah salah satu penggemar buku ini.


Download E-booknya disini :
http://www.ebookhp.com/2014/04/k-applegate-dan-ebook-animorphs.html

Post a Comment